Sahabat Polisi Hadir di Radio Pasaman FM 101.9 Mhz

0
143
Foto IPTU. Albert Hutagalung (KBO Satlantas Polres Pasaman Barat saat sosialisasi aturan lalu lintas 21/08/2017

Pasamanfm.com,- Sahabat Polisi adalah program sosialisasi informasi seputar lalu lintas seperti seputar peraturan lalu lintas, hal-hal penyebab kecelakaan lalu lintas,  seluk beluk pengurusan SIM, tilang dan semua informasi yang berhubungan dengan keselamatan pengguna jalan raya, hal ini disampaikan oleh IPTU. Albert Hutagalung, Kepala Bidang Operasional Satlantas Polres Pasaman Barat, distudio radio Pasaman fm, dijalan Simpang Tiga Ophir, Pasaman Barat (Pasbar)  Senin, 21/8/2017.

Acara Sahabat Polisi dilaksanakan radio Pasaman fm digelombang 101.9 Mhz setiap hari Senin pukul 9.00 WIB sampai 9.30.00 WIB bersama narasumber dari Satlantas Polres Pasaman Barat. Pendengar bisa via telpon berinteraktif langsung dengan narasumber seputar tema yang dibicarakan.

Acara ini terselnggara atas kerjasama Satuan lalu lintas Satuan Lalu lintas Polres Pasaman Barat  dengan Radio Pasaman FM 101.9 Mhz yang mana dalam satu hari terdapat dua acara yaitu program Pasaman Barat Traffic Report pantauan lalu lintas di kabupaten Pasaman Barat pada pukul 7.00 WIB dan Program Sahabat Polisi pada pukul 9.00 WIB setiap hari Senin.

Sementara itu direktur radio Pasaman FM, Taufik Eldrian menyambut baik kerjasama dengan Satlantas Polres Pasaman Barat, “program ini sangat penting, untuk membantu informasi tentang lalu lintas kepada pendengar radio Pasaman FM dan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi radio Pasaman FM bisa ikut membantu program kepolisian, tutupnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here